CARI MAKALAH , SKRIPSI , TESIS GRATIS & AKURAT FORMAT DOC, XCL PPT, RTF, TXT, DAN PDF

Loading

Mesin Pencari Makalah, Skripsi, Administrasi, Gratis dan Akurat

MYNE Ini dia Mesin Pencarinya :
Entah bagaimana ceritanya, sampai akhirnya saya bisa membuat mesin pencari Makalah yang akurat yang sebenarnya masih memanfaatkan fasilitas yang ada pada Mbah Google. Berawal dari iseng-iseng otak-atik si Mbah Google dan tidak tau harus gimana dan bagaimana, sampai akhirnya saya dapatkan kode Mesin Pencarian yang bisa mencari Makalah yang akurat. padahal sampai sekarang saya juga lupa caranya bagaimana untuk membuatnya dari awalnya harus bagaimana. memang kebiasaan buruk yang saya punya, tidak sempat untuk mencoba untuk menuliskan sesuatu ketika sudah didapatkan hasilnya. tapi yang terpenting adalah akhirnya terciptalah sesuatu yang mungkin akan bermanfaat untul digunakan, salah satunya untuk mencari dengan mudah makalah, skripsi, RPP, Silabus dan lainnya. Mesin Pencari ini saya simpan dalam sebuah blog yaitu : http://caridata.blogspot.com/ . mudah-mudahan dengan adanya blog mesin pencari ini dapat memberikan manfaat bagi yang membutuhkan. Untuk TUTORIAL bagaimana cara mencari Konten di http://caridata.blogspot.com/ akan saya coba tulis pada tulisan saya selanjutnya. ^_^ Semoga Bermanfaat.